• 6

    Jul

    pending..pending

    Aku benci an9el, aku bencibenciiiiiiiiiiiiiiiiiigadis kecil yang tak lagi muda itu berteriak sambil memukul mukulkan tangannya ke tembok bisu itu. jangan sentuh akuuu an9el mengibaskan tanganku ketika aku mencoba mengusap hatinya yang terluka.erangan perih semakin menjadi ketika aku memakasakan diri untuk memeluknya. n9el,tak selamanya pelangi itu berwarna indah seperti yang kamu bayangkan, ada kalanya pelangi itu tak berwarna seperti yang dulu pernah kita saksikan bersama aku berbisik seraya membawanya dalam dekapku. An9el terus menangis, menangisi apa yang selama ini bermain dihatinya. An9el melepaskan pelukanku dan kembali kedalam pikirannya sendiri, kenapa harus aku?? an9el bertanya seraya memandangiku dengan sorot mata tak berkedip. kenapa harus aku yang gagal menjalani hidup seperti
  • 15

    May

    my fish my love

    mau posting tapi bingung harus mulai dari mana. apa karena kelamaan gak update yakkk……………… :( ok sekarang aku coba nulis tentang menghilangnya seorang an9el dari dunia maya.yang pertama sekali adalah dikarenakan masalah pribadi yang itu itu lagi. yang itu itu lagi???? seperti kita semua tau kalo perempuan itu terlalu perasa. sehingga apapun yang dialaminya pasti ada dampak terhadap moodnya untuk sesuatu yang mungkin selama ini dia senangi. seperti aku yang beberapa waktu belakangan dirundung masalah, sebenarnya nggak ada hubungannya sama sekali dengan ngeblog. tapi entah kenapa menumpahkan rasa sakit hatiku di dunia maya. berhadapan dengan layar monitor seperti aku sedang berada didepan orang yang membuat sakit hatiku. apa hubungannya??? aku juga nggak
  • 14

    Feb

    Happy Valentine Day

    Happy Valentine day…. namun, Kasih sayang tak hanya diungkapkan dalam satu hari, cinta tak hanya perlu dikatakan pada hari-hari tertentu saja. Setiap hari adalah hari kasih sayang Setiap hari adalah hari penuh cinta *gambar dari om google*
  • 5

    Oct

    Kehilangan pagi

    Aku terbangun dengan sendirinya karena tiba-tiba saja perut sudah keroncongan. Tumben aku terbangun saat langit masih gelap, hitam pekat tak ada satupun cahaya bintang. Karena hari masih gelap, aku urung beranjak dari tempat tidurku walau perut kian melilit. Dimana mencari makanan jam segini ? Mana ada warung yang buka….huuuh salah sendiri ngak beli persediaan makanan kemarin. Aku berusaha tidur lagi tapi mata ini sudah tak bisa terpejam,penasaran juga ini jam berapa sih sebenarnya…aku kan tadi tidur lewat jam 2 koq udah bangun sih ? Harusnya aku bangun siang hari ini. Yaaa ampuuunnn….jam di hp ku ngak salah nih ??? koq udah jam 11 ?? Tapi di luar masih gelap gulita siihhh…… Tidak tidak mungkin kemarin aku salah set. Kunyalakan lampu kamarku untuk bisa meliha
  • 19

    Jul

    pesta belah duren

    adalah aku orang yang paling malang sedunia untuk saat itu. dimana aku satu2nya manusia penghuni ruangan ceria itu yang tidak ikut menikmati pesta durian yang diselenggarakan dalam rangka ulang tahun rekan kerja. kenapa?? karena aku sudah sejak lama bermusuhan dengan yang namanya durian, hampir belasan tahun yang silam aku pernah merasakan betapa nikmat dan legitnya si buah durian. kenapa harus durian sih??? gerutuku dalam hati, apa nggak ada makanan lain yang lebih bersahabat dengan manusia pada umumnya. tapi jeritan hatiku benar2 tak didengar oleh siapapun bahkan aku sendiri tidak menghiraukannya karena melihat semua teman2ku pada semangat menyantap menu yang aneh itu. aku duduk paling pinggir memperhatikan cara mereka mulai dari membelah durian hingga menikmati lembut dan legit dagingn
- Next

Author

Follow Me

Search

Recent Post