• 27

    Aug

    agustus itu...

    taukah kamu???hari ini tepat 27 Agusutus yang pernah tercipta hanya untuk kita berdua.kala itu dengan motor bebek mu kita menelusuri jalan membelah derasnya hujan. untuk apa??? hanya untuk menyematkan sekeping cintamu dihatiku.katamu….inilah cinta pertama saat remaja.aku tersenyum kaku,bibirku bergetar menahan dinginnya guyuran hujan yang ikut menyaksikan kepolosanmu.daun daunan ikut menari mengitari kita berdua membuatku tersipu. dengan seragam putih abu abu itu kamu masih seperti cowok ingusan dimataku,didepanmu aku merasa sudah cukup dewasa tentang cinta. masih ingatkah kamu??? tembok berdarah dan papan tulis yang retak itu??? adalah cinta kita awal dari semua itu..adalah kamu yang membuat guru fisika itu murka dan memukul papan tulis sedemikian rupa,adalah kamu yang melayangkan
  • 30

    Jul

    bukan dia

    dear, kpnpun ayah membuka account ini, krn fb sdh di delete mknya bunda offline msg aj.bunda hanya minta satu hal, cobalah untuk membuang sikap pengecut sprti itu dlm hidupmu, cobalah utk menjadi lelaki sejati yg siap menghadapi apapun termasuk ketika perselingkuhanmu / bunda mulai terendus pemilik hati yg sbnrnya.bunda memang sakit,bunda memang kecewa,tp bunda tdk akan pernah membenci apalagi melupakan mu.krn ayah pernah mengisi hatiku.mungkin ayh menganggap bunda wanita paling bodoh yg prnh ayah kenal. tp asal ayah tau bunda itu gk bodoh,bunda tau semua ap yg ada dipikiran ayah. tp demi cinta bunda ttp bertahan.hingga akhirnya sikap ayah td siang menjawab semuanya. maaf jika bunda gk bisa bahagiain ayah, dan tentang chip card simpati itu, bunda tau ayah sengaja merusaknya,dan alhamdulil
  • 3

    Jun

    lost

    kamu tau??? adalah kamu yang mengajarkan aku menjadi seorang pecundang. dan jika hari ini melihatku berbeda itu artinya kamu berhasil.lantas, mengapa kamu kecewa dengan keberhasilan itu???? kamu tak mampu membalas tatapanku. kamu hanya diam pada satu titik kemarahan akan perubahan sikapku. yah, ku akui aku memang berubah dan itu semua karena cinta. perubahan yang hanya mengikut jejakmu. jika kamu mencap aku seorang pecundang adalah kamu yang lebih dulu lahir sebagai pecundang, dan aku hanya bagian darimu. cobalah untuk tidak berbohong jika kamu merasa seorang yang pelupa, karena kamu tau??? satu bulan bahkan satu tahun kemudian aku akan menanyakan hal yang sama dan masih tersimpan rekaman jawabanmu dalam memoriku. hmm..hari ini aku bertanya lagi, dan seperti yang kuduga sebelumnya jawab
  • 22

    Mar

    sesuatu"yang hilang"tentangku

    sesuatu yang pernah hilang dari pandanganku yang pernah lepas dari genggamanku yang pernah merdup dalam gelapku. sesuatu yang pernah diam dalam bisuku yang pernah pergi tanpa mauku yang telah kembali tanpa sadarku adalah cinta yang hilang itu adalah cinta yang pernah mendekapku yang pernah memercikkan wangi ditubuhku yang pernah menggoreskan sembilu dinadiku sesuatu yang telah membuatku kembali tersenyum yang membuatku kembali ceria yang membuatku kembali jerawatan *ceilahhhh* yang membuatku kembali merasa hidup disyurga *boong bgt* :P p.s : dari pada kamu - kamu yang mampir kesini pada bete baca tulisan diatas mendingan ke sini aja deh ada event april mop para jeruk - jeruk disitu. :D
  • 23

    Feb

    tom & jerry

    dear riyand, percakapan setahun yang lalu….masih tersimpan rapi disini….sambil tersenyum dan tertawa membaca serta mengenang kembali alangkah gapteknya 2 sahabat yang sedetik kompak semenit berantem ini. rg resek Prima: halo angelnie18: hyyy angelnie18: gw lg nonton youtobe nih angelnie18: ada misramolai rg resek Prima: dah bisa ya rg resek Prima: masa sich rg resek Prima: serius lo rg resek Prima: yang judul apa rg resek Prima: kalo 3 bulan gak ada kan angelnie18: ada angelnie18: lo liat aja di blog gw angelnie18: tp mp3 na doank angelnie18: heheheh angelnie18: gw ber hasil rg resek Prima: kalo videop klpnya angelnie18: hahahah angelnie18: siapa ituh angelnie18: jelek bgt angelnie18: wkwkwkwk rg resek Prima: yang mana angelnie18: susi yg ada rg resek Prima: oooo angelnie18:
- Next

Author

Follow Me

Search

Recent Post