keep smile n9el :)

6 Dec 2011

“kalo blognya g’ di update bisa diblokir sama admin lho” si ida ngancam atau ngasih informasi???

mas adminplease…pelangi tak berwarna ini jangan dihapus sampai kapanpun.jujur aku emang jarang online apalagi untuk update blog rasanya sudah sangat jauh.belakangan ini dengan tidak sengaja ternyata aku sudah menelantarkan blog pertama dan semata wayang ini demi menjaga dua buah hatiku.

buah hati?? emang udah punya anak n9el?? si ida semakin bingung.

yupzz…buah hati yang lahir dari rahim kakakku.

ida…kamu masi ingat dengan postingan kita di jelita tentang ponakan2 kita? dan ponakanku chica siratu petir itu sudah kehilangan ibunya pada 23 september 20011 silam bersama seorang adiklaki2nya. kini ponakan2ku itu dengan sepenuhnya menjadi tanggung jawab aku dan juga keluargaku. karena aku satu2nya yang belum menikah maka akulah yang berkewajiban mendidik dan menjaga mereka hingga dewasa nanti.

seorang ayah???? jujur, aku tidak percaya dengan kasih sayang seorang ayah meskipun itu ayah kandungnya sendiri, dan aku juga tidak sanggup melepas kedua ponakanku untuk tinggal bersama ayah dan kelak akan tinggal bersama ibu tirinya juga. untuk saat ini tak ada yang lebih penting dari kedua ponakanku itu,

tentang menikah??? jauh - jauh hari sebelum aku posting disini dan tepatnya baru seminggu kakakku pergi, banyak dari keluarga dekat maupun jauh mengeluarkan satu kata2 yang sangat2 aku benci. kata itu adalah” tukar tikar” tambah pedih rasanya luka hatiku mendengar pernyataan2 dari beberapa kerabat, dan mereka bilang ini semua demi anak2.

belum layu taburan bunga diatas pusara sang kakak, belum kering tanah merah tempatnya bernaung, sang suami sudah berpikir untuk menikah lagi. setipis itukah rasa sayangnya terhadap kakak??? rasa benci kian meraja dihatiku ketika dia juga sempat memintaku untuk menggantikan posisi kakak sebagai istrinya. luka kehilangan saudara kandung seakan tak kunjung sembuh melihat sikap abang iparku sekarang ini.aku kecewa dengan sikapnya yang seakan tak pernah tau jika aku sebagai adik jauh lebih merasa kehilangan dari pada dia sebagai seorang suami.

abang ipar masih bisa menyebut kakak sebagai mantan istrinya, sementara aku??? apakah aku bisa menyebut dia sebagai mantan kakak??? demi tuhan aku tak sanggup untuk melakukan semua kebodohan itu. biarlah kedua ponakanku tinggal dan hidup bersama kami tanpa figur seorang ayah. insyaAllah aku sanggup mendidik dan membesarkan mereka. keep smile n9el :)


TAGS


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post