pending..pending

6 Jul 2011

Aku benci an9el, aku bencibenciiiiiiiiiiiiiiiiiigadis kecil yang tak lagi muda itu berteriak sambil memukul mukulkan tangannya ke tembok bisu itu.

jangan sentuh akuuu an9el mengibaskan tanganku ketika aku mencoba mengusap hatinya yang terluka.erangan perih semakin menjadi ketika aku memakasakan diri untuk memeluknya.

n9el,tak selamanya pelangi itu berwarna indah seperti yang kamu bayangkan, ada kalanya pelangi itu tak berwarna seperti yang dulu pernah kita saksikan bersama aku berbisik seraya membawanya dalam dekapku. An9el terus menangis, menangisi apa yang selama ini bermain dihatinya.

An9el melepaskan pelukanku dan kembali kedalam pikirannya sendiri, kenapa harus aku?? an9el bertanya seraya memandangiku dengan sorot mata tak berkedip. kenapa harus aku yang gagal menjalani hidup seperti apa yang ada dimimpi2ku?? air mata an9el melukiskan betapa dalam dan perihnya luka yang ia rasakan saat ini.luka yang kembali menganga setelah dulu pernah tersayat janji.

Untuk nulis satu atau dua kalimat aja otak aku udah ngeblank, gimana mau lanjutin cerpen sekeren itu??? Arrggghhh tambah BLANKdan untuk sementara cerpen keren yang sekarang ada diblog aku pending dulu, dan moga2 aja pendingnya gak lama2 :D emang ada yang mau buka blog kamu n9el??.

Bloggers, pernah gak sih kamu ngerasain otak dan pikiran kosong kaya gini??? Gak punya ide buat ngapa2in.emang mo ngapain??. Tuh kan mulai deh tulisannya kacau, tapi memang inilah yang ada diotak aku sekarang. Oh iya, dulu aku pernah baca sebuah postingan taman blogger,(blog siapa ya???) dia bilang, untuk update blog itu sebenarnya gampang, tinggal tekan tust keyboard dan tulis apapun yang ada dipikiran kamu.

Sekarang inilah yang ada dipikiran aku, bingungkan isinya apa?? Lha yang punya otak aja bingung apalagi yang baca n9el :P .si mamih suruh lanjutin cerpen malah nulis nggak jelas kaya gini.

Mamihsorry banget ya cerpennya terpaksa pending lagi gara2 si BLANK ini gak mau beranjak dari otaknya an9el. L .aku janji bakal lanjutin cerpen itu kalau perlu jadi cerpan sekalian gak tamat2 (ngakak mode on) tapi jangan sekarang please.


TAGS


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post