my fish my love

15 May 2011

mau posting tapi bingung harus mulai dari mana. apa karena kelamaan gak update yakkk……………… :(

ok sekarang aku coba nulis tentang menghilangnya seorang an9el dari dunia maya.yang pertama sekali adalah dikarenakan masalah pribadi yang itu itu lagi. yang itu itu lagi???? seperti kita semua tau kalo perempuan itu terlalu perasa. sehingga apapun yang dialaminya pasti ada dampak terhadap moodnya untuk sesuatu yang mungkin selama ini dia senangi.

seperti aku yang beberapa waktu belakangan dirundung masalah, sebenarnya nggak ada hubungannya sama sekali dengan ngeblog. tapi entah kenapa menumpahkan rasa sakit hatiku di dunia maya. berhadapan dengan layar monitor seperti aku sedang berada didepan orang yang membuat sakit hatiku. apa hubungannya??? aku juga nggak tau.

yang kedua adalah masalah jaringan internet yang lolaaaaaa banget bikin naik darah.

yang ketiga adalah betapa menjelang Ujian Akhir Nasional itu membawa petaka. dimana laptop yang seharusnya bisa kupakai setiap saat harus berpindah tangan untuk jangka waktu yang sangat lama :( . sedih banget sihhh….tapi nggak apa2 deh demi masa depan ponakanku sukses mengerjakan semua tugas2 dari gurunya.

yang keempat adalah kembali bekerja yang sangat menyita waktu bahkan untuk sekedar bernafas aja susah. *nggak mati n9el??*

yang kelima adalah……. eh nggak ada alasan lagi :D dan sekarang mumpung lagi libur, ada laptop.sinyal bagus dan udah nggak sters mikirin orang yang gk jelas makanya aku bisa nulis lagi disini.

nyambung gk nyambung gk penting yang penting update kan???? moga2 aj blog aku yang keren ini gk di delete sama adminnya karena jarang update. jangan ya mas….pleaseeeee :)

ah…. jadi ingat postinganku yang dulu tentang nasib ikan2 ku jika aku menghilang dari dunia maya. dan saat aku kembali apa kata mereka????

ikan 1 : an9el….aku laparrrr gk ada yang kasih selama kamu gk ada*very sad*

ikan 2 : an9el……..sepertinya aku mengenalmu.tapi koq tambah jelek yakkk *marah*

ikan 3 : an9el…..ngel aku masuk surga gk ya??? cz udah hampir 4 bulan nih puasa :D * nyengir *

ikan 4 : an9el……i miss u *mlompat kegirangan* ahhh ternyata ikan ini masih menanti kehadiranku

ikan 5 : an9el….teman2mu sombong semuaaaa gak ada yang mau mampir kasi makan padalah dulu pernah janji mau kasi kami makan. * jengkel*

ikan 6 : an9el…jangan pergi lagi yaaa…pleaseee ayah gak peduli kita * hug me*

aku hanya menatap ikan - ikanku ada haru dan bahagia serta sejuta rasa salah. apakah mereka terabaikan seperti aku????

*postingan ngawur *


TAGS


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post