agustus itu…

27 Aug 2010

taukah kamu???hari ini tepat 27 Agusutus yang pernah tercipta hanya untuk kita berdua.kala itu dengan motor bebek mu kita menelusuri jalan membelah derasnya hujan. untuk apa??? hanya untuk menyematkan sekeping cintamu dihatiku.katamu….inilah cinta pertama saat remaja.aku tersenyum kaku,bibirku bergetar menahan dinginnya guyuran hujan yang ikut menyaksikan kepolosanmu.daun daunan ikut menari mengitari kita berdua membuatku tersipu.

dengan seragam putih abu abu itu kamu masih seperti cowok ingusan dimataku,didepanmu aku merasa sudah cukup dewasa tentang cinta.

masih ingatkah kamu??? tembok berdarah dan papan tulis yang retak itu??? adalah cinta kita awal dari semua itu..adalah kamu yang membuat guru fisika itu murka dan memukul papan tulis sedemikian rupa,adalah kamu yang melayangkan surat cinta buatku hingga akhirnya jatuh ketangan pak dedi guru matematika.kamu dihukum, aku dipanggil kepala sekolah

di kantin itu..kita sama2 bingung mendapat skorsing selama 3 hari,di kantin itu kita sama2 tertawa merangkai acara dalam 3 hari kedepan..ah..alangkah indahnya pelangi sore itu yang membuat kita tak sadar ternyata senja telah usai.waktu dan pikiran orang tua kita tersita hanya untuk memenuhi panggilan dari sekolah yang bermula dari cinta kita.

dear…tak cukup rasanya kutuangkan segalanya disini karena begitu banyaknya kisah kita yang tak hilang dari ingatku. ku abadikan satu kalimat yang dulu pernah kita pahatkan disebatang pohon dipinggir pantai itu. entah sudah berapa tahun kita tak pernah saling mengabari,dan aku juga tak tau hari ini cintamu entah milik siapa.

nama itu..adalah cinta kita yang mungkin akan kembali menyatu…
hanya ada nama “Anie Ilham love St”untuk selamanya ..semoga :)

Ps : tulisan ini diikutkan dalam rangka meramaikan even cerita eka


TAGS


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post