bukan dia

30 Jul 2010

dear, kpnpun ayah membuka account ini, krn fb sdh di delete mknya bunda offline msg aj.bunda hanya minta satu hal, cobalah untuk membuang sikap pengecut sprti itu dlm hidupmu, cobalah utk menjadi lelaki sejati yg siap menghadapi apapun termasuk ketika perselingkuhanmu / bunda mulai terendus pemilik hati yg sbnrnya.bunda memang sakit,bunda memang kecewa,tp bunda tdk akan pernah membenci apalagi melupakan mu.krn ayah pernah mengisi hatiku.mungkin ayh menganggap bunda wanita paling bodoh yg prnh ayah kenal. tp asal ayah tau bunda itu gk bodoh,bunda tau semua ap yg ada dipikiran ayah. tp demi cinta bunda ttp bertahan.hingga akhirnya sikap ayah td siang menjawab semuanya. maaf jika bunda gk bisa bahagiain ayah, dan tentang chip card simpati itu, bunda tau ayah sengaja merusaknya,dan alhamdulilah besok/paling lama hari senin sdh bisa aktif lg, percaya ma bunda. bunda gk akan memojokkan ayah jika nnti ada yg nanyain sesuatu. krn jujur sampai detik ini bunda masih sayang sm ayah, meski sakit dan kecewa itu terlalu berat untuk mengusirnya.dan semoga tida ada lg wanita yg pura2 bodoh sprti bunda hingga akhirnya kecewa sprti ini. terimakasih telah mengajarkan arti sebuah kedewasaan utk bunda, terima kasih telah menyadarkan betapa pentingnya harga dan martabat diri,bukan nafsu semata. terlalu besar rasa sayang bunda untuk membenci apalagi memusuhi ayah. semoga tuhan adil untuk semua cerita dan kisah ini.

love an9el


hey..para lelaki siapapun anda, bersikaplah ksatria jika anda ingin menjadi don juan sejati. karena don juan bukan seorang pengecut.

hati memang tak pernah bohong,meski berulang kali aku mencoba menepis semua bisikan2 hati tetap saja kenyataan mengalahkan segalanya. merasa sedih,kecewa,dan juga sakit hati entah untuk yang keberapa kali.bukan..bukannya aku menyesali takdir,dan aku tak berhak menghakimi tuhan. sebisa mungkin aku mencoba berserah diri,membingkai kepingan luka dan kecewa dalam bentuk tulisan.
selama ini,semenjak aku dan dia menyatukan hati dalam sebuah ikatan yang insyaallah akan resmi 2 bulan mendatang akhirnya harus kandas sia2.entah ini satu keputusan yang baik atau malah awal dari keterpurukanku untuk yang kesekian kalinya.hingga detik ini hanya kata aku ingin sendiri,aku benci lelaki,aku tak ingin pacaran lagi dan sejuta penyesalan menghambur keluar bersama amarahku.
kenapa seorang lelaki yang sangat aku banggakan tega melakukan semua ini??? kenapa bukan orang lain? kenapa harus calon suami tercinta itu yang menggoreskan kekecewaan dihatiku?
aku tak pernah berhenti mencintainya sebelum aku tau ternyata selama ini aku telah memuja seorang pengecut.


* untuk kesekian kalinya an9el patah sayap*


TAGS


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post